RAPAT KOORDINASI SDM PERSIAPAN REAKREDITASI 18 PROGRAM STUDI DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS PAMULANG

Pamulang – Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Lembaga Penjamin Mutu (LPM), Bagian Kepegawaian Universitas Pamulang dan seluruh jajaran Unit Pengelola Program Studi (UPPS) serta Ketua Program Studi, melaksanakan rapat koordinasi persiapan reakreditasi. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 06 Juni 2024 Pukul 09.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Rektor Lantai 10 Gedung A Kampus Universitas Pamulang Viktor. Rapat bertujuan membahas langkah strategis pengelolaan dan penataan dosen di lingkungan Universitas Pamulang (UNPAM) khususnya pada 18 (delapan belas) Program Studi yang direncanakan akan dilakukan reakreditasi.

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Bapak Dr. Drs. Subarto, M.Pd, memimpin rapat dengan agenda utama evaluasi persiapan reakreditasi beberapa program studi, dan pemantauan perkembangan penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) serta Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) untuk 18 (delapan belas) Program Studi yang direncanakan akan dilakukan reakreditasi.

Bapak Dr. Drs. Subarto, M.Pd, dalam sambutannya menekankan bahwa peningkatan kualifikasi sumber daya manusia, khususnya tenaga pendidik, dalam meningkatkan kualitas akademiknya. Pengembangan diorientasikan pada peningkatan kualitas dosen untuk dapat menjalankan fungsi Tri Dharma perguruan tinggi, khususnya dalam menjamin layanan akademik yang baik bagi lembaga maupun mahasiswa. Bapak Dr. Drs. Subarto, M.Pd, juga menambahkan bahwa program prioritas lainnya adalah penguatan mutu kelembagaan melalui pemutakhiran dokumen penting seperti Visi-Misi, Tugas dan Fungsi Kerja (VMTFK) dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

Rapat koordinasi ini menjadi langkah penting dalam memastikan 18 (delapan belas) Program Studi yang direncanakan akan dilakukan reakreditasi, mencapai target-target yang telah diharapkan. (Iq)

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *