UNPAM RAIH PENGHARGAAN GOLD WINER PENGELOLAAN JAD TERBAIK DI WILAYAH LLDIKTI IV

Pamulang- Kabar gembira bagi Universitas Pamulang (UNPAM) , kali ini datang dari ajang Anugerah LLDIKTI IV 2024. Di Anugerah LLDIKTI IV 2024, UNPAM menerima 7 (tujuh) penghargaan yang salah satunya adalah sebagai Gold Winner pada sub kategori Pengelola Jabatan Akademik Dosen (JAD) terbaik tingkat Universitas di ajang Anugerah LLDIKTI IV 2024.

Sebelumnya pada tahun 2023 diajang dan sub kategori yang sama UNPAM telah menerima penghargaan sebagai Silver Winner pada sub kategori Pengelola Jabatan Akademik Dosen (JAD), tentunya capaian Gold Winner pada tahun 2024 membuktikan bahwa UNPAM telah mampu sejajar dengan universitas-universitas terkemuka lainnya di wilayah LLDIKTI 4 khususnya dibidang Pengelola JAD.

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Bapak Dr. Subarto, M.Pd. menyatakan rasa syukur atas raihan 7 (tujuh) penghargaan di ajang Anugerah LLDIKTI IV 2024. Tentu penghargaan ini bukti dari komitmen dan kesunguhan Unpam dalam memberi layanan kepada semua stakeholder.

Ia melanjutkan, Dari 7 penghargaan yang diberikan 1 penghargaan diraih dalam Gold Winner dalam pengelolasn Jabatan Akademik Dosen terbaik di Wilayah Lldikti 4. Penghargaan ini memberikan nilai positif dari kinerja yang telah dilakukan dari semua pihak yang berkepentingan mulai dari dosen, kaprodi dekan, rektorat dan senat Unpam. Tentu penghargaan ini juga memberikan petunjuk ada kepuasan dari pemangku kepentingan dan rekognisi masyarakat, sehubung hal ini budaya mutu yang telah ditetapkan perlu untuk selalu ditingkatkan. Untuk meningkatkan budaya mutu perlu dibangun sinergisitas yang kuat dan berkesinambungan dari semua civitas akademika dalam mewujudkan apa yang telah ditetap dilaksanakan, dievaluasi dan dikembangkan.

Kami mengucapkan terima kasih untuk semua pihak wabil khusus kepada Tim Kepegawaian yang telah memfasilitasi dalam upaya mengimplementasi SK Rektor 1565 hal mempercepat Jsbatan Akademik Dosen. Semoga apa yang telah dilaksanakan membawa keberkahan untuk kita semua..Aamiin.,” tutupnya. (Iq)

Categories:

Tags:

Comments are closed